Entri Populer

Laman

Rabu, 30 Maret 2011

Mis TETONAS favoritas: Cuerpo de infarto!

Mis TETONAS favoritas: Cuerpo de infarto!: "Milly Morris Pero qué piernas! Pero qué culo! Y por supuesto... ...pero qué TETAS! Que yo sepa, su nombre verdadero... Monika Teruova. D..."

2 komentar:

  1. Keterpurukan hidup membuat saya melakoni pesugihan di PAK MANDALA,sebelumnya saya Mendapatkan no hp aki (082348985714) dari teman yang sudah sukses kaya, saran PAK MANDALA pesugihan yang cocok untuk saya adalah Bank GHAIB, di waktu itu tanpa banyak perhitungan saya ikuti petunjuk dari aki ,saya sudah sangat bingung dengan hutang yang beratus-ratus juta. Untung saja ada PAK MANDALA yang membantu melalui syareatnya. Saya serahkan umur 1 hari saya untuk ritual ini . pada malam pelaksanaan ritual saya merasa sesuatu yang sangat asing,. Karna merasa tak kuat kemudian saya coba melelapkan diri, entah sadar atau tidak saya melihat sosok makhluk tinggi besar yang memberikan saya kain hitam yang berisi uang 50-100rbuan yang sangat banyak setelah benar-benar sadar saya memeriksa kotak hitam yang telah saya persiapkan sebelumnya atas perintah PAK MANDALA ,dan dengan sangat terkejut saya melihat kotak tersebut penuh dengan uang 50-100ribuan sampai ratusan lembAr banyaknya , tanpa ada rekayasa saya membuat kesaksian ini karna semua ini benar-benar saya alami. SUMPAH DEMI ALLAH DAN ATS NAMA KELUARGA Saya ucapkan ribuan terimkasih kepada PAK MANDALA,saat ini hutang saya telah lunas dan saya tlah memiliki toko elektronik yang lumayan besar . sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sangat besar kepada PAK MANDALA dan keluarga.

    BalasHapus
  2. IBU SISKA DI JAKARTA: : Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka gaib EYANG ajisoko telah saya buktikan juga kemarin saya dapat diwarnet atas petunujuk ibu trihasuti dari nias, awalnya saya ragu tapi saya mencoba meghubungi lgi dan meminta angka juga sama EYANG, 3D SGP akhirnya tembus juga usaha 75 juta, sekarang sya sudah buka toko pakaian dan melunasi semua utang saya yg ada di bank, trimaksih EYANG soko jasamu takkan kami lupakan, ini bukan janji tpi bukti silahkan hbgi EYANG ajisoko di no +6_2_8_5_3_1_8_4_5_4_5_4_4 KALAU SAUDARAKU INGIN JUGA SUKSES SEPERTI SAYA DAN BELIAU JUGA DUKUN SANTEK YANG SANGAT AMPUH,MUJARAB DAN SAKTI MANDRA GUNA



    PAK UDING DI PALU 4 September 2014 18.26

    Kami sekeluarga ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada MBAH AJISOKO atas bantuannya saya yang dulunya cuma seorang supir ankot yang pendapatannya tidak seberapa,buat biaya anak sekolah aja susah apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga saya..suatu hari saya tidak sengaja mendengar pembicaraan teman saya mengenai angka ghaib/ritual ternyata benar benar tembus%dan akhirnya saya bertanya pada teman teman saya memberikan nomor MBAH AJISOKO dan saya pun menghubunginya..?? Berkat bantuan MBAH AJISOKO yang telah memberikan anka “GHOIB” nya yaitu (4148) dan alhamdulillah berhasil..kini kehidupan kami jauh lebih baik dari sebelumnya dan sekaran saya juga sudah buka usaha sendiri DAN MENDIRIKAN USAHA LAGI saya sangat bersyukur melihat anak saya sudah bisa lanjut sekolah itu semua atas bantuan MBAH AJISOKO,bagi anda yang penggemar togel DAN INGIN SUKSES SEPERTI SAYA silahkan AJISOKO DI NMR: 085318454544 DAN BELIAU JUGA DUKUN SANTEK YANG SANGAT AMPUH DAN MUJARAB.

    BalasHapus